CHAT Via WhatsApp
Jual Lavees Beauty Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Lampung

Dilihat : 195 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics ialah Suatu Brand Perawatan Kulit Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Permasalahan Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang memadukan dunia kosmetik dan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan mulai dari tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium dan orang orang yang terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita merilis brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan brand tersebut di BPOM

Baca juga: Jual Salep Penghilang Flek Hitam Di Apotik

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics ialah Suatu Produk Skincare Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Kemudian setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menjual Lavees di khalayak ramai secara online.

Hingga pada akhirnya ada sebanyak banyak testimonial yang positif pemakai Lavees Cosmedics yang terbebas dari masalah pada kulit wajahnya.

Jual Lavees Beauty Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Rumusan terbaru serta ide baru brand setiap hari dikembangkan dengan saran dari konsumen Lavees Cosmedics sampai dibuatnya seri baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series mengguanakan Nano-Technology.

Dapatkan kecocokan perawatan kulit wajah dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Lavees Beauty Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.